Mudahan rame kesahnya 1


Dahulu kala, pada saat setelah keramaian Erau 2009. Di Kaltim di adakan yang namanya Asian Cycling Championship dan yang mengagumkan lagi Kota Tenggarong menjadi Tuan Rumah event itu.

Event besar yang di ikuti oleh 27 negara. (waw kereeeennn)….

Bisa bayangin gak loe 1 ruangan di penuhi oleh bule – bule (bukan bule’ kantin yo).wkwkwkwk…

Eit’s ngelantur dikit, lum apa’n nya lgi… Heeeee…..

Berbagai bahasa, berbagai irama, berbagai gaya, (berbagai bau..wkwkwkwkwk) dan yang pasti tetap satu dengan satu bahasa International yaitu Bahasa Inggris…

Awalnya serasa seperti mimpi banget gue bisa menjadi LO (Liaison Officer). Wah…Apa tu LO?

Leeeehhhh….Kasarnya tu Guide..and yang lebih keren lagi tu ya penunjuk arah. Wkwkwkwk

Ngelantur mulu ne dari tadi…

Waktu itu gue ada di kampoeng tercinta, beristirahat untuk liburan setelah melaui hari – hari perkuliahan yang sangat melelahkan..

Pagi itu henpon butut ku pun bordering, temanku menelpon memberi kabar sekaligus mengajak untuk bergabung menjadi LO. Pikiran masih belum tenang karena baru bangun tidur, bingung mau jawab apa. Jam di dinding menunjukkan pukul 07:45, sedangkan deadline berkumpul untuk meeting jam 09:00.

Masih dengan pikiran yang melayang – layang ( Kumbang kaleee malayang – layang. Wkwkwk)…

Kubasuh mukaku, masih dengan memikirkan ajakan temanku itu. Ku mencoba untuk mengambil gayung dan mengguyurkan air ke tubuhku… Aku mandi tidak lupa gosok gigi dan keramas..

8 menit habis berlalu untuk mandi, ku keringkan badan menggunakan handuk dan lalu kupakai celana pendek ku..

Duduk di dapur dan menghirup teh anget yang dibuat oleh ibu tercinta, terus berpikir dan akhirnya aku memutuskan untuk ikut serta dan lalu meminta ijin kepada orang tua tercinta.

Setelah mendapat ijin lalu aku bergegas mengenakan pakaian dan kulihat jam di dinding menunjukkan pukul 08:07. Tak ada waktu untuk bersantai, karena lama perjalanan standar dari kampoeng tercinta menuju kota tenggarong memakan waktu 50 menit, ku cium tangan kedua orang tua ku dan meminta restu mereka.

Ku melaju dengan motor bututku menuju tempat kost, 45 menit berlalu dan aku cuman punya waktu 7 menit lagi untuk harus berada di tempat meeting. Tapi di tempat kost aku menghabiskan waktu 3 menit untuk menyiapkan pakaian yang pantas untuk menghadiri meeting interview itu, sedangkan lamanya perjalanan dari tempat kost ke tempat meeting itu 12 menit..

Aku sungguh kebingungan dan pada saat tiba di tempat itu, aku hanya melihat kendaraan teman – temanku.. tak ada lagi Nampak batang hidung mereka yang menandakan meeting telah dimulai..

Habis sudah harapanku dan kekecewaan memenuhi ruang pikiranku..

Ku kendarai kendaraanku dengan pelan meninggalkan lokasi tempat meeting dengan harapan yang tlah terbang jauh meninggalkan ku.

Pada saat di persimpangan ujung jalan itu aku bertemu dengan teman yang kabarnya juga mau ikut serta menjadi LO, aku pun memutar haluan kendaraanku dan mengejarnya.

Terjadilah obrolan kecil antara aku dengannya..

Saya : Mad, wq umpat meeting jua kh?

Madi : Ia aku umpat jua.

Saya : kenapa wq telat?

Madi : Tadi aku bocoran ban motor. Tapi dah ku smsi sidanya.

Saya : Ooooo…… Ya udah etam bebaya yok kesitu.. Aku dudian ne..

Madi : Ayo… Supan jua sorangan telat ne..

Kami pun melaju kendaraan kami dan tiba di tempat lokasi.. Kami kebingungan mencari ruangan meeting itu. Dan akhirnya menemukan ruangannya dan ternyataaaa…….

Bersambung di cerita selanjutnya..!!!

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 komentar:

Posting Komentar